A Drawing Entity.

req.jpgSaya gak tau pasti maksud kalimat diatas, apakah itu berarti mahluk yang suka menggambar atau mahluk lemari, tapi kurang lebih begitulah adanya. Saya suka menggambar dan tinggal di sebelah sebuah lemari besar. Tapi lemari itu drawer yah?..ah sudahlah.

Nama saya Abi. Ada yang bilang nama saya artinya “Biru”, ada juga yang bilang kalo artinya itu “Ayah”, tapi setau saya sih nama saya itu gak ada artinya. Lalu saya bikin arti sendiri aja buat saya sendiri yangmana setelah melalui berbagai riset akhirnya saya menemukan arti yang paling cocok, Abi ( Anak Baik Indonesia ). Saya asli orang Sunda keturunan Kalimantan, Banten, Padang dan Betawi. Sementara paman dan tante saya diantaranya ada berdarah China, Belanda dan Ujungberung. Saya jadi bingung kalau saya ini aslinya orang mana. Tapi demi kemudahan dan kepentingan semua pihak, maka saya memutuskan kalau saya ini adalah orang sunda asli, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Saya lahir dan Tinggal di Bandung dan sangat mencintai kota ini meskipun semakin kesini kota Bandung semakin sesak dan semrawut, saya tetap mencintai Bandung.

Saya memiliki super power, yaitu daya magnetik yg sangat tinggi dan kecenderungan untuk mempermalukan diri sendiri di muka umum. Sering saya mempermalukan diri sendiri di depan umum ( terutama supermarket ). Saya cuma berniat mengambil satu kotak kecil permen karet, tapi entah kenapa benda-benda disekitarnya ikut tertarik dan jatuh berhamburan di lantai. Ya tentu saja akhirnya saya harus melantai membereskan benda-benda tersebut. Padahal saya punya cita-cita jadi agen rahasia pemerintah atau seorang sniper. Tapi karena kedua fitur yang saya peroleh itu, ya sudahlah, impian itu saya buang jauh-jauh. Saya memang tabah.

Saya berprofesi sebagai seorang desainer komunikasi visual dan memiliki profesi sampingan sebagai cowok escort, yang bertugas mengawal istri /pasangan orang lain dengan upah makan siang. Hingga saat ini saya tidak memiliki situs profesional atau komersil yang berkaitan dengan pekerjaan saya, Mungkin saya terlalu idealis, ingin serba sempurna, ide selalu berubah-ubah, atau dengan pendek kata saja : Hoream.

Saat ini saya bekerja sebagai seorang freelancer untuk proyek-proyek desain grafis dan sangat berharap agar bisa memperoleh satu klien tetap yang sangat besar sehingga bisa meng-cover seluruh hidup saya, sehingga saya tak perlu berpindah-pindah kota lagi untuk mengejar tender.

Anyway, Good to see you.

Advertisements

3 Responses to “A Drawing Entity.”

  1. escort itu nama lainnya cokiber ya Bi? cowok kita bersama *lumpat*

  2. naha sekilas kebacanya kaya cokelat yah šŸ™‚

  3. entity = sesuatu yg sungguh ada
    kalo sering pakai CAD bisa dirasakan. bikin object apa saja titik garis, kotak, atau kota atau apa saja. terus di zoom sampai habis. hingga tinggal titik yang tak terlihat di screen. terus save ke file.
    waktu kita buka file. dikiranya itu gambar blank ngga ada apa2nya.
    padahal kalau di zoom akan nampak objectnya.
    jadi besar kecil entity adalah relatif tergantung kita memakai limit yang mana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: